Senin, 16 April 2012

Pasangan Hidup

Topik yang "hot" banget untuk dibahas..dimana sudah banyak orang yang menanyakan hal itu pada diriku.. "mana pacarnya?" "uda pacaran belom?" "umur brapa sekarang? mau merit umur brapa?"
okehhhhhhhhh......thankssss! *tarik napas panjaaaaaangg..

Sempet ngerasa bingung, frustasi, galau, pengen terjun dari lantai 31 (lebay mode on..:P). capek sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. umur saya baru 22, tapi adik sepupu yang berumur 19 sudah pacaran 4 thn dan ready bgd kyny buat nikah cepatss... *maluu.. koko pun sudah punya pacar..koq kayanya gw belom ada aja yah yang tepattt..

Jawaban yang merupakan alasan gw yaitu: "selalu" ingin mencari yang tepat, karena mencari calon suami bukan cari pacar main-main..is it wrong? tapi apa krna itu juga belom ada pangeran kuda putih yang mampir ketok pintu rumah?
*CMIIW! :) jadi, selama gw merasakan sedikit "kestress-an" itu, gw mendapatkan beberapa hal yang menguatkan gw..

1. Yang pertama itu muncul dari seorang ciciku yang cantik dan baik bagaikan malaikat (truly! saat liat muka dia, kayanya bijaksana banged dan malu karna dia terlalu baik!)..dia mengirimkan gambar dengan tulisan sbb:

Girls are like
apples on trees. The best
ones are at the top of the tree.
The boys don't want to reach for
the good ones because they are afraid
of falling and getting hurt. Instead, they
just get the rotten apples from the ground
that aren't as good, but easy. So, the apples 
at the top think something is wrong with
them, when in reality, they're amazing.
They just have to wait for the right
boy to come along, the one
who's brave enough
to climb
all the way
to the top
of the tree.

Dia cuma bilang kalau itu kamu. kamu seperti apel itu. Setelah membacanya, saya merasa sedikit lebih membaik, karena ada orang yang memberitahu kalau saya itu amazing dan hanya perlu menunggu untuk mendapatkan seseorang yang berani untuk naik ke atas pohon tersebut. it's mean that there's nothing wrong with my thought about finding the best. :)

2. Ada juga quote yang bilang begini: "Jadilah yang terbaik, maka yang terbaik itu yang akan diberikan kepadamu". "Tuhan tau waktu yang terbaik, jadi berserah saja sama Tuhan". Satu hal yang saya tau pasti bahwa Tuhan sayang banged sama saya, so i don't need to worry about my future and also my husband. burung di udara aja Tuhan pelihara, apalagi kita anak-anakNya. :)

So, saat ini saya cuma yakin bahwa "segala sesuatu ada waktunya" dan "segala sesuatu indah pada waktunya". Jika kalian merasakan hal yang sama seperti saya, saya berharap blog saya kali ini dapat membantu.. :) satu rekomendasi buat para perempuan, baca deh buku Lady in Waiting.

Have a great future ahead fellas...
blessing! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar