Senin, 16 April 2012

20 Alasan Keberadaan dan Isi Tulisan Pat Go Blog!

Hei fellassss.... tiba-tiba td pagi terlintas di pikiran gw untuk menciptakan 20 alasan keberadaan blog ini dan alasan tulisan-tulisan (yang ada di bwh blog ini) dibuat... hehe..sekedar mengisi waktu luang dan menguji kreatifitas gw..(*eyaaaahhh :p). Cekidoooooott..

  1. Pertama kali, asal muala, pendahuluan (*kalau kata paper), latar belakang (*kalau kata skripsi) Pat Go Blog ini dibuat adalaaaaaaaaaaaaaahhhhh................... pelajaran di kampus!! PerTeKom a.k.a Perkembangan Teknologi Komunikasi. Di pelajaran ini, setiap mahasiswa wajib! membuat blog sendiri sebagai latihan mengenal teknologi...(*behhh). Untuk itu, karena itu, dan berdasarkan itulah terciptanya keinginan atau dlm kata lain keharusan membuat blog untuk pertama kalinya.. :)
  2. Alasan kedua adalah....teman gereja yang aktip bener membuat tulisan-tulisan di blog, yang dimana akhirnya, nama blog ini pun terinspirasi dari dia, yaicuuu Pisang! dengan url nya pisankgoblog.blogspot.com Silahkan follow blog ini. karena blog ini sangat bagus dan memotivasi sekaliiii... ;)
  3. Ketiga adalah karena saya tertarik dengan sesosok pria yang juga menulis blog, dan tulisannya aneh, jorok, lucu, dsb.. hahahaha... ganteng ini cowo kaya darius sinatria..tiap baca blog dy, pasti ngakak! hahaha. jd yah mencoba untuk menulis juga, sapa tau bisa menghibur orang. :D (*url blognya dirahasiakan yah, special request baru saya beritahu! :P)
  4. Keempat itu karena anak-anak scout binus yang juga dan bahkan ternyata mereka cukup aktif menulis blog, yaitu arsipkehidupan.blogspot.com dan cellyheyhey.blogspot.com . :)
  5. Alasan kelima keberadaan blog ini adalah karena saya ingin bisa mencurahkan rasa, asa, dan perasaan saya, yang mungkin sejalan dan seirama dengan kalian semua wahai pembaca blog! 
  6. Keenam itu adalah karena saya ingin apa yang saya tulis tentunya dapat, mampu, dan bisa memberkati banyak orang!
  7. Alasan ketujuh adalah...tanpa saya sadari, saat saya menulis semua tulisan ini, saat saya mengeluarkan unek-unek, at the end of the story, pasti ada makna dan hikmah yang saya sendiri bisa ambil...dan saya berharap agar hikmah itu bisa juga mengena sama kalian kalian semua..:))
  8. Kedelapan adalah karena saya ingin melatih menulis, sehingga one day saya bisa menjadi penulis handal! (*cita-cita baru: penulis buku!) hahahaha..
  9. hmmm..apa yah yang kesembilan.. (*mulai buntu). saya ingin mengabadikan kisah saya dan cerita saya, sehingga dapat dikenang sepanjang masa dan bahwa saya telah berhasil melewati semua-semuanya ini. :D
  10. kesepuluhnya itu warisan untuk anak cucu, bahwa saya sebagai mama (*jika si anak yang membaca) dan oma (*jika si cucu yang membaca) pernah merasakan berbagai gejolak kawula muda dalam hidupnya.. (*behhh beraaaattt..) :p
  11. aduhh, makin ke bawah makin bingung.. apalagi yahhh..(*mikir keras!). pokoke alasan saya buat blog ini adalah kamu!
  12. keduabelas itu kamuu!
  13. ketigabelas itu kamuuu!
  14. keempatbelas itu kamuuuu!
  15. kelimabelas itu kamuuuuu!
  16. keenambelas itu kamuuuuuu!
  17. ketujuhbelas itu kamuuuuuuu!
  18. kedelapanbelas itu kamuuuuuuuu!
  19. kesembilanbelas itu kamuuuuuuuuu!
  20. dan alasan terakhir yah kamuuuuuuuuuu lagiiii! :D hahahahaha! kamulah keberadaan blog ini hai para pembaca setia blog! supaya blog ini bisa menjadi teman saat sepi, penghibur saat galau, orang yang sama pengalamannya saat bimbang, dan semangat saat berduka! :D :D :D 

yaaaaaakkk, demikianlah sesi 20 alasan kali ini ditulis, semoga bermakna, bermanfaat dan berguna bagi kalian (*apa gunanya coba? :p), mungkin sebagai motivasi untuk kalian juga menulis blog! :)

have a beautiful tuesday my friends!
be blessed! :D

2 komentar:

  1. wah! blog gw dimention sebagai inspirasi! *terharu* *lebay*

    Keep writing! Keep sharing! Bless the world through writings :)

    BalasHapus