Jumat, 09 Maret 2012

long time no write!

sudah hampir 1 tahun 3 bulan tidak menulis blog. gara-gara anak komsel binus pada nulis koq jd saya terinspirasi lagi..hahaha..ada jun dengan url arsip.kehidupan.blogspot.com ama si cely alamat url nya belom diketaui.. :(

kali ini saya mau critain ttg kegiatan saya yang padat merapat ke jalan yang sedang macetttt...tiap hari saya magang...dri jam 9 sampai jam 6 sore...lalu saya harus memikirkan skripsi saya yang harus ngebuuuutttt dikarenakan tanggal eventnya adalah jumat ini.. *tepokjidat. dari bab 1 langsung loncat bab 3 biar bisa buat kuisioner dan akhirnya skrg mendarat di pertengahan bab 2.. capek, pusing, stres smpe punggung sakit, semua campur adukk..hufftt..keluh kesah yang tak terbantahkan...*lebaymodeon. :D

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii....ada yang membuat saya selalu tetap bersemangaaatt!! yaitu komunitas scout saya hari selasaa..entah mengapa perasaan belakangan ini menjadi sangat akrab..dan saya bener2 bisa tertawa lepas dan lega saat bareng mereka...rasanya cuma disitu saya bisa lupain sejenak keluh kesah saya dan kembali dengan kesegaran baruuuu! hahaiii.. bersyukuuuuuurrrr pooooooooooooooooooooooolllll untuk yang satu ini! :D

satu hal yang saya tau pasti, bahwa Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yang mengasihi Dia...dan sampai saat ini, saya completely merasakan perkenanan Tuhan atas hidup saya, dalam hal kecil sekalipun seperti: dikasih tempat magang yang ok, dikasi gaji yang ok dr tmpt magang, tanggal waktu pameran yang ok, bisa dikasi temen-temen yang support saya saat skripsi (secara mereka uda slesai, yaitu Melia dan Gisela), keluarga yang juga sangat2 memahami saya dan memperhatikan saya, temen-temen scout yang menghibur, dan satu hal yang juga buat beberapa orang merasa saya sangat sangat amat beruntung.

begini ceritanya: setiap jumat adalah hari bimbingan skripsi saya. dan hanya ada 3 kesempatan untuk ijin. ada 3 kali wktu ofc, namun tidak ada yang tau itu kapan. dan jumat ini adalah waktu saya pameran, saat saya bilang sama dosen " bu, jumat besok saya ga masuk yah karena sudah mulai pameran.." dan ibu nya dengan santai bilang.. "lah memang jumat besok libur tauu, sama minggu depan juga libur kan tanggal merah..". saat itu juga saya langsung seneng dan lega karena tidak harus bolos! temen-temen saya bilang " lu bruntung banged! sumpah lu hoki abis!". hehehehe. namun saya hanya bisa bilang.. "kaga, it is favor!". :)) bahwa perkenanan Tuhan masih dan terus akan ada dalam hidup saya, dan hidup kamu juga pembaca blog! :D

have a great experiences with God! there's nothing can change His love for you! !

salam damai hangat termanis dariku untukmu...
pat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar